gambar

gambar

photoshop

photoshop

photoshop

photoshop

Senin, 04 Februari 2013

puisi cinta

terkadang , kita bertransformasi menjadi persegi panjang
aku,kamu,rindu dan jarak yang menghadang
saat ini rindu membengkak dan meradang
aku masih menunggu saat yang paling membahagiakan
waktu aku pulang dan membiarkan diriku lesap dalam dekapan
rindu ini telah mengisi spasi antara kamu dan aku
saling menelusuri celah hati , mengisi sudut-sudut tak bertepi
disini,aku menyaksikan ombak yang menjilat bibir pantai berbuih dan memecah
aku pun mengukir sebaris kata
rindu yang tak terkira
semoga saat air laut menghapus jejak rindu di pasir pantai aku sudah tak lagi disana
melainkan di sisimu,mengumpulkan keping-keping rindu,membuatnya jadi satu
hingga bukan lagi kamu,bukan lagi aku
tapi sudah menjadi kita,kamu dan aku satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo, beri komentar yang dapat membangun lebih baik lagi yaa:)