gambar

gambar

photoshop

photoshop

photoshop

photoshop

Senin, 04 Februari 2013

sosok seorang mama

♥ mama bukan orang yang begitu pandai dalam teknologi masa kini
♥ mama bukan orang yang gaul dan bisa berbahasa asing dengan fluently
♥ mama selalu memarahi aku disaat aku telat pulang
♥ dia memarahi ku saat aku melakukan kesalahan
♥ mama terkadang terlihat begitu kolotnya di depan umum
♥ mama terkadang tidak mengerti masa mudaku
♥ dan mamaku terkadang membuatku kesal dan sangat kuno
tapi aku bangga pada mamaku :) , aku sadar aku tidak pantas untuk mengkritik segala kekurangannya , tidak pantas untukku kesal padanya hanya karna hal semacam itu , dan tidak pantas aku menuntutnya agar dia bisa seperti yg ku mau ,karna aku tau , mama telah melahirkan aku , mendidik , merawat dan membesarkanku tanpa melihat segala kekuranganku .. sorry mama buat segala kesalahan ku ..


I LOVE YOU MAMA ♥ :* you are my evertyhing :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo, beri komentar yang dapat membangun lebih baik lagi yaa:)